pantai jungwok

Pantai Jungwok, Harga Tiket Masuk Ke Wisata Gunung Kidul

Taufiksi – Pantai jungwok ya hmm, kayaknya belum banyak yang tau tentang pantai ini. Tapi banyak yang sudah kesana bilangnya bagus.

Tapi siapa sih yang ngga tau kalo deretan pantai gunung kidul. Rata rata kayaknya pantai di gunung kidul ini bagus bagus.

Emang sebagus apa sih pantai jungwok ini ?. Yang aku temuin di foto foto instagram emang sangat indah sih pemandangannya.

Harga Tiket Masuk Pantai Jungwok

instagram @cherisaberliana

Dari pada kelamaan, lagipula saya lagi agak mager nulis hehe. Kamu bisa masuk ke pantai jungwok dan menikmati pemandangan yang ada di sana hanya merogoh kocek sekitar 5.000/orang aja.

Paling kalau ada tambahan seperti parkir motor 3.000 dan mobil sekitar 5.000. Tentunya kamu sudah bisa masuk ke pantai ini.

Lokasi Pantai Jungwok

instagram @luludheaz

Kamu bisa mengunjungi tempat wisata satu ini dengan mencarinya di google maps, tapi untuk sekedar informasi singkat aja sih kalau pantai ini terletak di gunung kidul jogja.

Buat rutenya cukup mudah di jangkau oleh wisatawan, kalau kamu dari pusat kota Yogyakarta sebenarnya cukup jauh karena bisa memakan waktu sekitar 2 jam 30 menitan. Karena jaraknya lebih dari 80km tapi dengan jarang seperti itu akan terasa worth it kalau kamu berkunjung kemari.

Aktifitas Apa Saya Yang bisa Dinikmati Pantai Jungwok ?

instagram @albertdigda

Hal yang paling sering di tanyakan adalah tiket, sama apa yang bisa di lakukan di tempat wisata tersebut. Terus emangnya apa yang bisa di lakukan di pantai ini ?.

Menikmati Keindahan

Kamu bisa menikmati keindahan pantai dari siang sampai tutupnya wisata ini. Lagipula pantai ini terbilang cukup unik di bandingkan dengan pantai lain yang ada di gunung kidul.

Bahkan kamu juga bisa menjelahi garis pantai sampai ujung tanpa harus merasa bosan.

Fotografi

Kamu juga bisa berfoto ria di sini karena emang pantainya bagus buat spot foto. Apa lagi instagram punyamu udah menunggu untuk posting sesuatu kan.

Cari Tau : Laptop Bisnis Terbaik

Penutup

Hmm, lagi ngga konsen banget buat nulis artikel. Udah dulu kali ye sampai jumpa di artikel berikutnya aja deh. Babay

Promo Penginapan Di Yogyakarta

Booking.com



Terima kasih sudah membaca artikelnya, tetap semangat jalani harimu meskipun dunia bertolak belakang dengan keinginanmu. Dan jangan lupa ngopi supaya sadar pahitnya dunia tidak semanis mimpi. Ahay

Tertanda Sayang


Taufik Nurhidayah
Traktir Kopi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.