oppo reno7 z 5g

Kelebihan Dan Kekurangan Smartphone OPPO Reno7 Z 5G

Taufiksi – Hai hai, ingin membeli smartphone pasti kamu akan mencari kelebihan dan kekurangannya terlebih dahulu seperti ingin mencari OPPO Reno7 Z 5G yang cetar membahana.

Agak males sebenernya, bukan untuk membahas gadgetnya yang males. Tapi nulisnya yang bikin males wkwk.

Untung udah ada mendingan. Setelah kemarin sudah membahas tentang kelebihan dari samsung A51 dan samsung A52 mungkin saatnya pindah brand ya wkwk. Jangan di samsung terus.

Bisa di bilang kalau oppo untuk taun ini agak menambahkan pesaing untuk smartphone kelas atasnya, yang di luncurkan di awal tahun ini memang.

source : oppo

Series yang kita bahas ini adalah OPPO Reno7 Z 5G yang memang di rilis barengan dengan saudaranya yaitu reno7 dan reno7 5G.

Isi Artikel

Harga OPPO Reno7 Z 5G

Dari pada lama lama mungkin kamu juga akan bosan karena terlalu panjang, jadi akan saya persingkat aja hehe.

Untuk dari segi harga di kelas menengah atas ini mungkin tergolong wajar dengan segala fitur yang di tawarkan oleh OPPO.

Dan bisa di bilang sangat bisa juga untuk bersaing dengan smartphone kompetitor yang setara lah. Karena kita juga nantinya akan tau kelebihannya.

Untuk harga dari OPPO Reno7 Z 5G ini di bandrol sekitar 6jutaan saja loh, kamu bisa mengunjungi marketplace hijau atau oren kebanggaan kamu.

Kelebihan

Hehe sudah saya bilang kan, saya lagi males dan tidak ingin basa basi, jadi langsung pada intinya saja ya wkwk, selamat menikmati.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang mungkin bisa di buat kompare dengan produk pesaing lainnya.

Desain

Konsep dari desain oppo satu ini mungkin terdengar seperti retro ultra slim. Meskipun begitu akan tampak nostalgia dengan konsep ultra-slim retro-nya si reno 6 5g, dengan mengusung konsep bingkai samping datar.

Menariknya lagi, smartphone ini mempunyai fitur unggulan yang berupa material penampang belankang yang di buat dengan proses Laser Direct Imaging Atau yang di sebut dengan LDI.

Hal ini di terapkan untuk meniru gambaran jejak bintang dan memciptakan sebuah pola yang terdiri dari 1,2juta raster mikro serta di produksi dengan tingkat presisi 20 mikro.

Well menarik bukan. Hal tersebut juga yang menyebabkan adanya gradasi warna yang bisa berubah secara dinamis dan di perkuat agar tahan terhadap goresan.

OPPO seri ini hadir dalam 2 varian warna yaitu Rainbow Spectrum dan Cosmic Black.

Layar

OPPO Reno7 Z 5G ya, smartphone ini mengusung layar seluas 6,4 inci. Terlihat berbagai tampilan yang muncul di layar terlihat lapang dan tajam.

Hal tersebut juga tidak lepas dari adanya teknologi AMOLED yang melekat di layarnya. Bahkan resolusi layarnya FHD+.

Menandakan apa ini, jadi bisa kamu gunakan untuk menonton netflix dengan sangat jernih wkwk, yahh saya lagi suka nonton dark, kemarin baru selesai maraton.

Fingerprint

Mumpung masih membicarakan soal layar jadi fingerprint yang ada di oppo seri ini sudah terletak di layarnya.

Emang sih itu yang harusnya terjadi karena sudah termasuk dalam ponsel kelas menengah keatas jadi harus seperti itu dong.

Performa

Kalau performa sih OPPO Reno7 Z 5G ini menjadi salah satu smartphone yang di lengkapi dengan prosesor baru buatan qualcomm yaitu Snapdragon® 695 5G.

Prosesor jenis ini mampu memberikan kompabilitas dengan seluruh operator telekomunikasi penyelenggara jaringan 5G.

Dengan kata lain, smartphone ini bisa kompatibel dengan sinyal jaringan 5G di indonesia dengan berbagai band frequensi.

Baterai

OPPO seri ini terbilang sudah cukup banget mengusung baterai sekitar 4500mAh, itu kalau menurut saya sudah bisa bertahan seharian untuk penggunaan normal.

Tapi bukan masalah kapasitas baterainya juga, OPPO Reno7 Z 5G ini di lengkapi dengan pengisi daya super cepat 33W SUPERRVOOC.

Jadi kalau baterai kamu sudah di ambang kematian, kamu bisa mengisinya lagi hanya perlu waktu sekitar 63menit saja.

Sangat keren lah pokoknya.

Penutup

Ahhh, bener bener mager gan, mungkin akan kita lanjut nanti lagi wkwk. Untuk kekurangannya hehe. Saya ingin mandi dulu.

Sampai jumpa di artikel berikutnya babay.




Terima kasih sudah membaca artikelnya, tetap semangat jalani harimu meskipun dunia bertolak belakang dengan keinginanmu. Dan jangan lupa ngopi supaya sadar pahitnya dunia tidak semanis mimpi. Ahay

Tertanda Sayang


Taufik Nurhidayah
Traktir Kopi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.