Showing 28 Result(s)
Penyebab skripsi stuck

Alasan Yang Menjadikan Penyebab Skripsi Stuck

Mumpung masih menjalani masa masa skripsi, saya ingin sedikit bercerita apa yang menjadi penyebab skripsi stuck, kok bisa ?. Taufiksi – Setelah menjalani kehidupan perkuliahan selama 7 semester lebih, dan menginjak semester 8, rasanya mengalami banyak sekali hambatan. Paling banyak sih dari personal, entah itu semakin malas, atau hanya sekedar mengejar keinginan yang lain, pada …

aqiqah nurul hayat

Sayang Anak Di Hari Keluarga Nasional Bersama Aqiqah Nurul Hayat Sebagai Tempat Aqiqah Keluarga Indonesia

“sayang anak, sayang anak, sayang anak”Aqiqah Nurul Hayat Familiar dengan kalimat tersebut ?. Kalau iya, selamat kamu artinya sering ikut ibu belanja ke pasar waktu kecil 🙂 . Biasanya ada penjual yang promosi sambil mengatakan kalimat tersebut, tapi kalau tidak ketemu penjual yang seperti itu saat promosi dagangannya itu berarti rezekinya ibumu, karena tidak harus …

ExpertBook B7 Flip

ExpertBook B7 Flip (B7402), Laptop Premium Besutan ASUS Super Ngebut Yang Mampu Menahan Beban Berat Termasuk Palu Thor (Mjölnir)

ExpertBook B7 Flip – Gadget saat ini sudah mempunyai peran penting di segala bidang, terutama dalam bidang perbisnisan. Kalau kamu tau, bisnis merupakan salah satu sektor yang paling menantikan perkembangan gadget, kenapa ? Gadget dengan bisnis bisa berdampingan satu sama lain. Adanya gadget semakin memperluas jaringan bisnis dan peluang menaikan omset semakin besar. ASUS seakan …

pantai jungwok

Pantai Jungwok, Harga Tiket Masuk Ke Wisata Gunung Kidul

Taufiksi – Pantai jungwok ya hmm, kayaknya belum banyak yang tau tentang pantai ini. Tapi banyak yang sudah kesana bilangnya bagus. Tapi siapa sih yang ngga tau kalo deretan pantai gunung kidul. Rata rata kayaknya pantai di gunung kidul ini bagus bagus. Emang sebagus apa sih pantai jungwok ini ?. Yang aku temuin di foto …

pantai watu kodok

Pantai Watu Kodok, Harga Tiket Tempat Wisata Gunung Kidul

Taufiksi – Pantai watu kodok ya hmm, ada yang udah kesini belum ?. Di liat dari foto foto di instagram sih kayaknya bagus ya. Untuk yang mau liburan kesini mungkin direkomendasikan sih, karena pantainya juga kayaknya bersih. Ngga tau kenapa ya pantai yang ada di gunung kidul itu bagus bagus njir wkwk. Jadi pantai watu …

pantai wohkudu

Pantai Wohkudu Gunung Kidul Jogja, Harga Tiket Masuk Berapa

Taufiksi – Pantai wohkudu di daerah gunung kidul jogja. Menjadi salah satu destinasi yang lumayan bagus di kunjungi oleh wisatawan ternyata. Tapi emang kayaknya ngga sepopuler pantai pantai lain yang ada di gunung kidul deh. Tapi itu ngga menghilangkan keindahan alam yang di tawarkan oleh pantai wohkudu ini. Yahh, bisalah pantai wohkudu bersaing dengan pantai …

pantai kesirat

Pantai Kesirat Gunung Kidul Yogyakarta, Harga Tiket Berapa Ya

Taufiksi – Liburan ke pantai kesirat gunung kidul yogyakarta ye. Mungkin udah pada tau tentang pantai satu ini. Kalau kamu tanya aku pernah pantai kesirat apa belum, jawabannya belum. Mungkin suatu saat lah kalo ada momen wkwk. Emm, sebenernya lagi mau spam artikel sebanyak banyaknya wkwk. Jadi secara tidak langsung artikel ini adalah semua rangkuman …

pantai kemiren cilacap

Pantai Kemiren Cilacap ? Salah Satu Destinasi Tempat Wisata

Taufiksi – Masih suasana lebaran nih, jadi gimana kalo kita bahas salah satu tempat wisata yang ada di cilacap yaitu pantai kemiren. Apa emang sebagus itu ? Sebenernya udah dari lama banget destinasi ini. Tapi sempet juga kedatangan bapak presiden jokowi. Bisa di bilang pantai kemiren dapat di jadikan buat rekomendasi tempat wisata jika ingin …

havana hills cilacap

Havana Hills Cilacap, Review Wisata Baru Jeruklegi ! Harga Tiket

Taufiksi – Oy, gimana lebaran udah pergi liburan ? apa bingung mau nyari tempat yang enak mungkin wisata baru havana hills cilacap bisa menjadi salah satu opsi deh. Kalo di liat liat emang di cilacap tuh jarang ada tempat wisatanya loh, paling mentok juga teluk penyu, benteng pendem atau pulau nusa kambangan. Jadi dengan adanya …