kualitas artikel menurun

Alasan Kenapa Kualitas Artikel Menurun Drastis

Taufiksi – Artikel ini cuma untuk evaluasi saja kenapa gitu kualitas artikel bisa menurun drastis banget, entah itu dari segi pembahasan kek atau apa kek.

Udah lama sih sebenernya kenapa ngerasa kualitas dalam menulis artikel menurun drastis, tapi kalau di pikir pikir sekarang mungkin udah punya jawabannya.

Dulu banget kayaknya pernah bikin artikel yang berjudul cara konsisten wkwk, itu naif banget sih jujur. Kenyataannya ngga bisa konsisten.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan tidak bisa terus konsisten mempertahankan kualitas artikel atau apapun lah kalo kamu jadi yutuber pun ngga mungkin selamanya konsisten dengan kualitasnya.

Kecuali untuk maestro seperti agung hapsah dan lain lain. Kalau di lihat dari beberapa artikel belakangan ini kayak orang males nulis wkwk.

Kadang ada beberapa faktor manusia bisa kehilangan konsistensi mereka dalam melakukan pekerjaan, apapun lah entah itu programmer, analisis, bahkan pro player sendiri bisa kehilangan konsistensinya.

Akupun kayaknya begitu, beberapa artikel terakhir harusnya menjadi artikel yang bisa di tulis dengan jumlah kata sekitar 1000, tapi kenapa ngga bisa ya.

Alasan Kenapa Kualitas Artikel Menurun

Mari bahas satu per satu semoga kamu ngga mengikuti jalan ini, karena akan sangat merugikan mungkin. Tapi beneran jangan sampe kamu ikut ikutan males dah.

Distraction

Alasan paling simple. Banyak sekali gangguan yang bisa menyebabkan terjadinya males. Contohnya ya seperti instagram, yutub, ato mobile legend.

Itu bisa menjadi alasan sih. Emang ngga bisa di pungkiri kalo sosial media mejadi distraction paling besar dalam melakukan apapun.

Caranya gimana ya biar bisa ngga terlalu kecanduan sosial media wkwk. Kadang cape sih. Tapi mau gimana lagi ye mau main sama temen juga punya kesibukan sendiri.

Banyak Tugas

Kalo kamu sambil kerja atau kuliah, pasti tangan udah cape duluan untuk totalitas ke pekerjaan atau tugas tugas kuliah.

Jadi tenaga untuk menulis artikel yang banyak dan berkualitas tidak bisa. Manusia sih.

Penutup

Sama seperti sekarang, mugkin udah gitu aja wkwk, mager cuk anjir. Sampai jumpa deh di artikel berikutnya babay,




Terima kasih sudah membaca artikelnya, tetap semangat jalani harimu meskipun dunia bertolak belakang dengan keinginanmu. Dan jangan lupa ngopi supaya sadar pahitnya dunia tidak semanis mimpi. Ahay

Tertanda Sayang


Taufik Nurhidayah
Traktir Kopi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.