konten

Konten

Taufiksi – Ini bukan artikel serius cuy jadi kalau kamu tidak ingin menyesal maka jangan klik, karena hanya keresahan pribadi mengenai kata konten.

Lagian ngga peduli artikel ini banyak yang baca atau tidak, bahkan ngga peduli jika ngga masuk halaman pertama google waktu kamu cari sesuatu.

Mau seberapapun yang baca juga mungkin ada yang pro ada juga yang kontra. Tapi gini cuy, sekarang ini kayaknya yang namanya konten tuh udah di mana mana.

Ya ngga sih, bahkan anak di bawah umur aja udah bisa bikin dan menyebut diri mereka itu content creator.

Dengan bangganya juga memberi tau kepada orang tuanya bahwa suatu saat ingin menjadi content creator yang bakalah sukses di masa depan.

Well ngga salah sih. Panutan terbaik saat ini untuk orang yang menyandang gelar seorang content creator siapa sih ? kita ambil dari youtub aja.

Atau kita persempit lagi ke content creator di bagian gaming, bahkan masih bisa di persempit lagi menjadi mobile legend dan lain sebagainya.

Misalnya di mobile legend, yang sekarang menjadi game yang masuk dalam kategori usernya banyak. Siapa coba seorang content creator di situ ? Pro player ? Atau bahkan brandon kent ? Atau markocop ? hmm mantan pro player ?.

Banyak sih, menurutku mereka juga udah yang bosan, seperti halnya brandon kent yang ngga kayak dulu lagi. Dan sekarang ada di selipin kayak konten vlog atau apa aja gitu.

Penutup

Udah gitu doang, emang ngga jelas, dan ngapain kamu klik kalo udah tau ngga jelas. terima kasih sampai jumpa di artikel berikutnya babay.




Terima kasih sudah membaca artikelnya, tetap semangat jalani harimu meskipun dunia bertolak belakang dengan keinginanmu. Dan jangan lupa ngopi supaya sadar pahitnya dunia tidak semanis mimpi. Ahay

Tertanda Sayang


Taufik Nurhidayah
Traktir Kopi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.