klarifikasi

Tidak Ada Salahnya Mencoba, Kalau Salah Tinggal Klarifikasi

Taufiksi – Cuy, maap nih ngga tau ini artikel bakalan isinya kayak gimana entah itu isu klarifikasi kek atau apa kek ngga tau lah.

Bodo amat juga tapi cuma kondisi mood lagi jelek banget jadi mungkin akan menjadi artikel yang sangat tidak berfaedah kali ini wkwk.

Kalo kamu emang ingin tetap membaca artikel ini tidak masalah sih. Tapi yang jelas ini bukan artikel serius serius banget.

Dan bukan juga mengenai klarifikasi saya atau apapun. Tapi saya hanya sedang badmod dan ingin mencurahkan semua kekesalan saya terhadap tulisan yang tidak jelas.

Yahh saya juga mau bertanya tanya ke kalian, tanggapannya tentang cinta gimana ? Apakah cinta itu buta atau cinta itu goblok ?.

Ehh kenapa bawa bawa cinta nih, gpp. Kan udah di bilang ini bukan artikel serius cuy. Jadi kalau ingin artikel serius bisa kunjungin website siapa deh sana.

Klarifikasi Cinta

Cuy, cinta itu apa sih. Gimana bisa ada cinta terhadap sepasang kekasih. Emm mungkin kalau kamu punya gebetan, itu udah dalam kategori cinta bukan.

Seperti judulnya, tidak ada salahnya mencoba. Udah di coba ehh malah akhirnya tidak membahagiakan wkwk.

Ngga tau juga sih, ngga trima aja. Pernah ngga ngerasain gimana kamu ndeketin cewe tapi si cewe itu tuh bilangnya ngga mau pacaran ke kamu.

Nah ironisnya, di belakang kamu dia malah udah punya pacar. Kenapa dia bilang ngga mau pacaran ? Menurut asumsi saya ada dua.

  • Dia butuh kamu buat ngerjain tugas tugas kuliah atau bahkan skripsi.
  • Dia mau nolak secara halus.

Lebih sakit mana cuy ?.

Kalo saya sih dua duanya cuy. Atau kamu punya berbagai asumsi lainnya ? Bisa tuliskan di komentar kalo emang punya pengalaman cinta begitu.

Kadang cewe menggunakan keunggulannya yaitu parasnya yang lumayan enak di pandang untuk mendapatkan apa yang dia mau.

Entah itu bantuan skripsi kek, tugas kek. Atau bahkan mencuci motor. Yahh kami para lelaki juga salahnya terbuai wkwk.

Penutup

Udah cuy, cuma kayak gitu doang. Terima kasih udah baca sampai abis deh. Sampai jumpa di artikel berikutnya. Babay.




Terima kasih sudah membaca artikelnya, tetap semangat jalani harimu meskipun dunia bertolak belakang dengan keinginanmu. Dan jangan lupa ngopi supaya sadar pahitnya dunia tidak semanis mimpi. Ahay

Tertanda Sayang


Taufik Nurhidayah
Traktir Kopi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.