kehidupan programmer

Cerita Tentang Kehidupan Programmer Dari Pagi Sampe Malem

Taufiksi – Menurutmu seindah apa kehidupan programmer itu hmm, sampai sampai kamu ingin menjadi seorang programer.

Pastinya kamu sudah tau programmer itu apaan, karena tidak mungkin kamu mencari kehidupannya tapi kamu tidak tau apa itu.

Ya kan, saya rasa kamu begitu sih, tapi tenang aja mungkin kamu akan menemukan jawabannya di sini. Dan mungkin juga tidak menemukan sama sekali wkwk.

Karena saya menulis ini hanya untuk humor saja. Saya akan usahakan untuk memberikan yang terbaik. Untuk kamu semuanya hehe.

Mumpung lagi agak kesel dengan skripsi yang tidak kelar kelar wkwk, tapi ya sudahlah namanya juga perjuangan kan.

Mulai Online-kan Projectmu

Udah ngodingnya capek, tapi masih di localhost ? tenang, yang kamu perlukan hanya uploud project ke hosting agar bisa diakses orang lain. Beli hosting sekarang dan dapatkan domain gratis.

Beli Hosting

Isi Artikel

Rutinitas Kehidupan Programmer

Kehidupan seorang programmer memang sangat enak untuk di bahas, meskipun hanya begitu begitu aja sih.

Tapi kalau kamu jadi programmer pasti akan merasakan hal yang sama. Atau jangan jangan cuma saya doang yang merasakannya wkwk.

Kita lihat aja deh.

Bangun Tidur

Kita mulai dari bangun tidur, apakah ada yang spesial dari bangun. Tapi biasanya kehidupan programmer di mulai dari bangun tidur.

Ehh salah salah, itu kehidupannya orang normal wkwk, programmer tidak memulai harinya pada saat bangun tidur.

Memang programmer pasti akan tidur lalu bangun, tapi semua hari programmer tidak di mulai pada bangun tidur.

Apa lagi pasti sudah banyak yang menebak kalau programmer pasti bangunnya sering kesiangan wkwk, bener sih.

Jadi ibaratnya programmer itu adalah kelelawar. Seorang yang punya kemampuan beradaptasi di segala hal.

Bahkan bangun tidur pun bisa beradaptasi. Kalau kamu sudah memasuki tahap ini pasti akan mengalami bangun tidur itu paling lama sekitar pukul 11:00.

Silahkan di coba sendiri wkwk.

Sarapan

Kamu tau sarapannya programmer itu biasanya kapan ngga wkwk, biasanya sarapan itu sekitar pukul 12:00.

Emm beda cerita kalau programmer tersebut sudah punya istri atau suami ya wkwk. Ada manfaatnya kalau sarapannya jam segitu.

Pertama, bisa lebih hemat, karena makan siang dan juga pagi di gabung. Yang kedua adalah makannya lebih lahap.

Mandi

Apa itu mandi buat programer wkwk. Apalagi yang ngekos, behhh itu bisa sekali dalam sehari. Dan biasanya mandi pada jam jam tertentu.

Bisa sore atau bisa juga malem, tergantung kondisi mood, kalau mood sedang baik maka mandi sore dan sebaliknya.

Olahraga

Kalau orang yang suka olahraga paling tidak itu sore sore tuh, biasanya. Tapi mungkin sangat jarang programmer yang olahraga sore sih.

Rebahan

Siapa bilang programmer tidak males malesan wkwk, justu lebih males dari dokter wkwk. Dokter bisa kerja dari pagi sampe malem.

Lah kamu kalau jadi programmer pasti siang siang masih membuat sebuah peta sampe malem. Tapi emang sih.

Ngoding

Programmer tanpa ngoding ? Bisa sih, cuman agak gimana gitu ya. Secara kan programmer adalah membuat aplikasi yang bisa di gunakan oleh masyarakat ya.

Terus kalau ngga ngoding ngapain ? Ya rebahan, sosial mediaan, dan ngegame sampe malem. Nah Terus ngodingnya kapan dong.

Banyak programmer yang bilang bahwa waktu produktif adalah ketika pukul 00:00 keatas wkwk. Entahlah tapi mungkin ada benarnya juga.

Waktu Tidur

Kalau ngodingnya jam segitu terus tidurnya kapan dong. Mungkin subuh ? Sekitar pukul 6 pagi mungkin. Makanya bisa bangun pada pukul 11 siang.

Selebihnya biasanya digunakan untuk rebahan wkwk.

Penutup

Oke oke, jangan di ambil hikmahnya karena mungkin kamu tidak akan mendapatkan apa apa dari artikel ini. Yah itung itung mengisi males lah. Babay di artikel selanjutnya.




Terima kasih sudah membaca artikelnya, tetap semangat jalani harimu meskipun dunia bertolak belakang dengan keinginanmu. Dan jangan lupa ngopi supaya sadar pahitnya dunia tidak semanis mimpi. Ahay

Tertanda Sayang


Taufik Nurhidayah
Traktir Kopi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.