fanatisme berbalut kebenaran

Fanatisme Berbalut Pembenaran !

Yahh, seharusnya ini masuknya ke tulisan tidak jelas di blog.taufiksi.com, namun karena lagi males berat jadi bahas fanatisme aja. Kalau yang tidak berkepentingan silahkan skip aja di artikel selanjutnya ya.

Ada apa dengan fanatisme ? baru baru ini emang banyak sekali liat di sosial media atau berita berita menginformasikan beberapa kasus. Yah, contohnya om dedy corbuzier deh. Bismilah om deddy ngga baca ini wkwk.

Om deddy corbuzier belakangan ini mengucapkan sebuah kata gila, dan kemudian di somasi. Tapi begini, ini opini probadi tentang kasus tersebut ya. mungkin rada kontofesial kali ini :(, dan mungkin juga akan terlihat bodoh bila publish ini.

Tapi bodo amat dah, daripada ngga ada artikel yang di publish kan hmm. Kalau ada yang tersinggung juga siap untuk di takedown.

Jadi apa hubungannya fanatisme dengan kata gila ? ups sorry, odgj. Memang saya menulis ini tidak mengambil atau riset apapun tentang kasus ini, tapi ini pure opini saat om deddy terkena somasi.

Pernah berfikir ngga, kenapa omongan influenser sungguh sangat di percayai oleh masyarakat luas ? ya, juga belakangan sering berfikir seperti itu.

Omongan influencer sekarang di anggap suatu pembenaran. Termasuk kata “GILA”, fanatik banget bukan terhadap kata ?

Oke deh riset, tapi pengertian fanatisme aja.

Apa Itu Fanatisme ?

Menurut sumber kita semua, wikipedia mengatakan fanatisme adalah perilaku ketertarikan kepada sesuatu secara berlebihan. Betul ? silahkan di cek sendiri dah. Jadi apakah mereka terlalu fanatik ke om deddy ?

Begitu berpengaruh sekali berati ya ucapan om deddy, hmm.

Penutup

Udah gitu doang. Mau tidur, ngga jelas kan. bye.




Terima kasih sudah membaca artikelnya, tetap semangat jalani harimu meskipun dunia bertolak belakang dengan keinginanmu. Dan jangan lupa ngopi supaya sadar pahitnya dunia tidak semanis mimpi. Ahay

Tertanda Sayang


Taufik Nurhidayah
Traktir Kopi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.