estetik

Kenapa Orang Orang Jaman Now Terobsesi Dengan Estetik

Taufiksi – Seperti biasa ya cuy, pengin ngebacot santuy aja sih seperti yang sudah ada di judul yaitu kenapa orang terobsesi dengan estetik.

Padahal kan itu hanyalah sebuah kata ?. Tapi kenapa orang orang di jaman ini sangat terobsesi dengan kata tersebut.

Sesi artikel paling gw sukai karena bisa menulis tanpa beban wkwk. Dan kalau ada yang beranggapan sama bisa tuliskan pendapat lu di kolom komentar mengenai apa yang gw tulis.

Pernah ngerasa kan kalau orang orang menjadi sedikit gila karena estetik ini. Entah apa yang mereka kejar loh gw juga bingung sih.

Dikit dikit potret edit masukin ke sosial media. Dan bahkan kalau editannya kurang bagus, bakalan di hapus dulu karena di anggap tidak aesstettik.

Gila kan ?. Pengaruh sosial media ?. Gw rasa bukan sih. Tapi mungkin kalau pengaruh kamera ?. Bisa jadi wkwk.

Ciri Ciri Orang Estetik

Mau tau ciri cirinya orang orang yang kayak gitu ? sebenernya gampang aja sih sudah bisa di tebak dari beberapa sikapnya.

Pendapat gw, inilah beberapa ciri ciri orang yang sangat aestetik.

Hobby Foto

Pertama, mungkin lu harus hobby foto kalo ingin menjadi orang estetik karena hampir tidak mungkin kayaknya kalo mau estetik di dunia nyata.

Tidak hanya itu, foto ini menjadi jalan utama emang. Sudah menjadi hal yang wajib sih. Bayangin aja di dunia nyata mau estetik ngga mungkin bisa si. Karena pasti akan mikir, ihh kenapa gw gini ya.

Makan

Lu perhatiin pacarmu terutama cewe kalo makan. Hal yang pertama kali di lakukan adalah ? yahh tau kan jawabannya.

Tapi cewe nih, bisa tampil lebih estetik di bandingkan cowo kalo di dunia nyata. Ngerasa ngga kalo makan apalagi bareng cowo yang di sukai si cewe.

Kek jaim banget njir makannya wkwk. Sangat estetik mungkin mikirnya gitu, entahlah gw bukan cowo cok.

Chat

Nah ada juga tipe orang orang estetik itu di lihat dari chatnya. Ada yang bilang sih kalo chat di awali dengan huruf kecil itu aestetik gitu.

Hilih, bedanya apa dah wkwk. Emang harus banget apa ya, kan buang buang tenaga ya harus matiin capslock dulu sebelum ngetik.

Matiin itu juga harus membutuhkan waktu sekitar 1 detikan artinya kalau itu di gunakan untuk menekan tombol huruf lainnya bisa menghemat banyak waktu.

Penutup

Oke, mungkin segitu dulu curhatan ngga jelas. Tapi ya gitu sih karena banyak orang orang yang sangat terobsesi.

Masih banyak lagi sebenernya tapi karena tiba tiba mood sedang hilang maka kita lanjutkan di artikel berikutnya aja deh. Babay sampai jumpa di artikel berikutnya.




Terima kasih sudah membaca artikelnya, tetap semangat jalani harimu meskipun dunia bertolak belakang dengan keinginanmu. Dan jangan lupa ngopi supaya sadar pahitnya dunia tidak semanis mimpi. Ahay

Tertanda Sayang


Taufik Nurhidayah
Traktir Kopi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.