saung tepi sawah purwokerto

Buka Puasa Bareng Di Saung Tepi Sawah Purwokerto

Taufiksi – Bukan artikel serius cuk, kalo mau left juga ngga papa dari pada bingung bikin artikel apaan yaudah mending ngebahas buka puasa bareng di Saung Tepi Sawah Purwokerto wkwk.

Tapi emang beneran di tepi sawah kok. Ini artikel isinya cuma mau ngebacot aja jadi maklumin aja ye, jujur lagi lumayan mager juga.

Biar kayak orang orang gitu, temen temen aja pada uploud di sosial media, masa aku ngga kan wkwk. Yaudah aku bikinin di artikel kali ini aja deh.

Bukan endors juga, kami buka puasa di saung tepi sawah pwt bayar sendiri wkwk. Jadi ini murni artikel iseng iseng doang, pergabutan di tengah kesibukan.

Dan yang milihin tempat itu juga salah satu temen cewe, jadi ya mau ngga mau daripada nolak yaudah ikut ajalah.

Kan banyak tuh yang bilang kalo bukber itu hanya wacana, nah dari pada wacana mendingan langsung gass aja deh.

Lagipula jarang ketemu juga kan, yahh sempet sempetin dong. Okelah mungkin ingin mencari tau review tentang tempat itu ya.

Mungkin artikel ini akan menjadi artikel review asal asalan wkwk, ngga ada bakat njir. Tapi ya nikmati aja lah.

Lokasi Saung Tepi Sawah Purwokerto

Ya kan kalo mau ke sono harus tau lokasinya dulu bambang. Nah sebelum ngebacot lebih jauh mungkin alangkah lebih baiknya jika memberi tau lokasinya dulu.

Jadi kalo kamu atau siapapun ingin membuat acara di saung tepi sawah ini bisa tau lokasinya. Yahh mungkin ada acara bukber kek atau komunitas kek.

Bisa sih lewat google maps, tapi karena lagi bacain artikel ngga jelas ini jadi sekalian aja wkwk. Nih lokasinya di bawah ini.

Jauh ? Sudah pasti, kalo kamu dari jakarta pasti akan sangat jauh wkwk. Tapi ya mungkin kalo lagi ada acara di purwokerto bisalah mampir.

Atau mungkin nanti kedepannya bikin acara aja ya wkwk. Nanti deh kalo ngga mager. Ngoding aja masih mager mageran wkwk.

Contact Person Saung Tepi Sawah

Sapa tau kan mau tanya tanya tentang tempat kek, menu kek atau jam bukanya atau apapun pertanyaan yang tidak terpikirkan.

Saung tepi sawah ini juga punya sosial media seperti instagram, fanspage facebook. Untuk instagram kamu bisa kunjungi @saung_tepisawah.

Rasanya Bukber Di Saung Tepi Sawah Pwt

Haha, sebenernya bingung juga mau ngebacotin apalagi, tapi mungkin bicarain soal rasanya bukber di situ kali ye.

Atau bahkan ada acara dan kumpulnya di situ ato gimana kek terserah dah wkwk. Cewe banget ye terserah gitu.

Harga

Hal yang pertama di lihat oleh orang orang apalagi untuk kalangan mahasiswa yang ingin bukber pasti masalah harga.

Persoalan harga ini emang tidak akan pernah selesai kalau gitu nantinya akan menjadi wacana terus menerus.

Tapi di saung tepi sawah ini sebenernya untuk masalah harga masih terjangkaulah, emm istilahnya mungkin wort it wkwk.

Aselole sekali ya pake bahasa inggris haha. Tapi serius untuk harga masih terjangkau dan masih sebanding sama apa yang di dapatkan.

Kenyamanan

Untuk segi kenyamanan, nyaman aja sih karena dari tempatnya juga rame tapi karena ada jarak antar tempat.

Emm maksudnya gini, di saung tepi sawah tuh modelnya kayak gazebo gazebo gitu jadi nyaman aja wkwk.

Ada yang gazebo untuk sekitar 6-8 orang atau bahkan ada yang gazebo yang panjang gitu jadi bisa buat acara komunitas kelasnya banyak orang.

Menu

Dari segi menu mungkin semua makanan semuanya ada, dari ikan ikanan laut atau ayam ayaman. Bahkan sampai cumi cumian.

Dari bakar sampai goreng ada semua di saung tepi sawah.

Penutup

Gileee, tiba tiba mager nulisnya wkwk. Dahlah ye mungkin segitu aja sampai jumpa di artikel lainnya babay.




Suka dengan artikelnya ? Kamu bisa memberikan dukungan dengan mentraktir kopi atau bagikan artikel ini di sosial media. Supaya admin tidak ngantuk dalam proses pembuatan artikel dan semakin semangat.

Tertanda Sayang


Taufik Nurhidayah
Kopi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.