Artikel

Halaman artikel tentang semua hal yang menyangkut programming, developers, bisnis, solusi, semuanya.

pantai jungwok

Pantai Jungwok, Harga Tiket Masuk Ke Wisata Gunung Kidul

Taufiksi – Pantai jungwok ya hmm, kayaknya belum banyak yang tau tentang pantai ini. Tapi banyak yang sudah kesana bilangnya bagus. Tapi siapa sih yang ngga tau kalo deretan pantai gunung kidul. Rata rata kayaknya pantai di gunung kidul ini bagus bagus. Emang sebagus apa sih pantai jungwok ini ?. Yang aku temuin di foto …

pantai watu kodok

Pantai Watu Kodok, Harga Tiket Tempat Wisata Gunung Kidul

Taufiksi – Pantai watu kodok ya hmm, ada yang udah kesini belum ?. Di liat dari foto foto di instagram sih kayaknya bagus ya. Untuk yang mau liburan kesini mungkin direkomendasikan sih, karena pantainya juga kayaknya bersih. Ngga tau kenapa ya pantai yang ada di gunung kidul itu bagus bagus njir wkwk. Jadi pantai watu …

pantai wohkudu

Pantai Wohkudu Gunung Kidul Jogja, Harga Tiket Masuk Berapa

Taufiksi – Pantai wohkudu di daerah gunung kidul jogja. Menjadi salah satu destinasi yang lumayan bagus di kunjungi oleh wisatawan ternyata. Tapi emang kayaknya ngga sepopuler pantai pantai lain yang ada di gunung kidul deh. Tapi itu ngga menghilangkan keindahan alam yang di tawarkan oleh pantai wohkudu ini. Yahh, bisalah pantai wohkudu bersaing dengan pantai …

pantai kesirat

Pantai Kesirat Gunung Kidul Yogyakarta, Harga Tiket Berapa Ya

Taufiksi – Liburan ke pantai kesirat gunung kidul yogyakarta ye. Mungkin udah pada tau tentang pantai satu ini. Kalau kamu tanya aku pernah pantai kesirat apa belum, jawabannya belum. Mungkin suatu saat lah kalo ada momen wkwk. Emm, sebenernya lagi mau spam artikel sebanyak banyaknya wkwk. Jadi secara tidak langsung artikel ini adalah semua rangkuman …

pantai kemiren cilacap

Pantai Kemiren Cilacap ? Salah Satu Destinasi Tempat Wisata

Taufiksi – Masih suasana lebaran nih, jadi gimana kalo kita bahas salah satu tempat wisata yang ada di cilacap yaitu pantai kemiren. Apa emang sebagus itu ? Sebenernya udah dari lama banget destinasi ini. Tapi sempet juga kedatangan bapak presiden jokowi. Bisa di bilang pantai kemiren dapat di jadikan buat rekomendasi tempat wisata jika ingin …

havana hills cilacap

Havana Hills Cilacap, Review Wisata Baru Jeruklegi ! Harga Tiket

Taufiksi – Oy, gimana lebaran udah pergi liburan ? apa bingung mau nyari tempat yang enak mungkin wisata baru havana hills cilacap bisa menjadi salah satu opsi deh. Kalo di liat liat emang di cilacap tuh jarang ada tempat wisatanya loh, paling mentok juga teluk penyu, benteng pendem atau pulau nusa kambangan. Jadi dengan adanya …

selection sort c++

Contoh Program Selection Sort C++, Algoritma Struktur Data

Taufiksi – Lebaran gimana taun ini cuk, aman kan bentar lagi kuliah dan sekarang waktunya buat ngebahas program selection sort C++. Dah lama juga ngga bikin artikel kek gini, karena kemarin udah bikin hope lebaran maka harus di mulai sedini mungkin kan. Opor udah habis, pasti lagi pada habisin waktu buat ngepantai, atau liburan kemana …

lebaran 2022

Curhatan Lebaran Idul Fitri 2022

Taufiksi – Seperti biasa disclaimer terlebih dahulu bahwa ini bukan artikel dengan pembahasan yang serius, cuma membahas tentang lebaran 2022. Bukan sebagai programmer, bukan juga sebagai developer bahkan bukan sebagai desainer ataupun freelancer dan profesional lainnya, bahkan mahasiswa sekalipun. Artikel ini di persembahkan dari saya yang cuma abang abangan biasa yang menghabiskan waktu untuk rebahan …

kualitas artikel menurun

Alasan Kenapa Kualitas Artikel Menurun Drastis

Taufiksi – Artikel ini cuma untuk evaluasi saja kenapa gitu kualitas artikel bisa menurun drastis banget, entah itu dari segi pembahasan kek atau apa kek. Udah lama sih sebenernya kenapa ngerasa kualitas dalam menulis artikel menurun drastis, tapi kalau di pikir pikir sekarang mungkin udah punya jawabannya. Dulu banget kayaknya pernah bikin artikel yang berjudul …